KODE IKLAN DFP 1 Hanya Dalam 15 Menit Bintik Hitam Diwajahmu Bisa Hilang Dengan Menggunakan Bahan Alami ini | Wisata Hati Ustad Yusuf Mansur

Translate

Hanya Dalam 15 Menit Bintik Hitam Diwajahmu Bisa Hilang Dengan Menggunakan Bahan Alami ini

IKLAN 1
IKLAN 2

Tak usah ke salon...cara ini bisa jadi alternatifnya..
Diwajahmu ada bekas luka atau jerawat hingga membuat kamu jadi minder dengan penampilanmu. Tak perlu cemas dan khawatir, ada bahan alami yang ampuh untuk mengatasi permasalahanmu ini.

Mengutip infotipsmanfaat, berikut bahan-bahan yang bisa kamu pakai untuk menghilangkan bintik-bintik hitam yang ada diwajahmu.


1. Juice lemon

Untuk membantu mengurangi bintik hitam pada wajah dengan menggunakan lemon, Anda dapat mengoleskan air lemon di daerah bintik hitam sebelum tidur kemudian membilasnya dengan air bersih ketika pagi hari. kandungan asam sitrat pada lemon dipercaya dapat membantu mengatasi bintik hitam pada wajah.

2. Madu
Ada banyak faktor yang menyebabkan flek hitam di wajah, tetapi yang paling umum adalah sinar matahari berlebih dan bekas jerawat. Flek hitam tentu sangat mengganggu penampilan dan anda pastinya ingin segera menghilangkannya dari wajah anda. Jika anda butuh bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam, anda bisa mencoba menggunakan madu.

3. Putih Telur

Gunakan ujung jari Anda, namun pastikan bahwa Anda telah mencuci tangan dengan bersih. Menggunakan cotton bud juga diperbolehkan. Tambahkan dua tetes minyak tea tree yang merupakan minyak esensial yang ampuh untuk mengatasi jerawat sehingga perawatan ini semakin efektif.
Dan berikut langkah-langkahnya

campur empat sendok teh juice lemon, empat sendok teh madu, serta satu putih telur kedalam mangkok. Setelah siap, oleskan cream tersebut ke bekas luka serta diamkan sepanjang 15 menit, lalu bilas dengan air.

Cream ini tidak akan bekerja bila Anda cuma menerapkan kurun waktu semalam. Dianjurkan Anda untuk mengoleskan ramuan tadi sekitaran satu minggu sekali selama 15 menit. Sepanjang beberapa minggu ke depan, hasil sempurnanya dapat Anda rasakan. Selamat mencoba!
HALAMAN SELANJUTNYA:

IKLAN 3
close
============> [ Close ] =============
KODE IKLAN DFP 2 >
KODE IKLAN DFP 2